Dekatkan Layanan Hukum kepada Masyarakat, Kumham Jateng Berikan Konsultasi Hukum Gratis

IMG 20211024 142818 597

SEMARANG - Guna merealisasikan Kemenkumham yang "Semakin PASTI" Bangga Melayani Bangsa Mewujudkan Pelayanan Kelas Dunia, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menggelar kegiatan Penyuluhan Hukum kepada masyarakat melalui Penyebarluasan Informasi Hukum serta Konsultasi Hukum dan HAM Gratis, Minggu (24/10).

Di tengah hiruk pikuk masyarakat yang beraktivitas di kawasan Car Free Day Stadion Diponegoro, tampak sejumlah penyuluh hukum dengan semangat mengajak masyarakat untuk berkonsultasi perihal permasalahan hukum dan HAM yang mereka alami.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin melalui Kepala Bidang Hukum Deni Kristiawan mengatakan kegiatan tersebut digelar pihaknya sebagai upaya mendekatkan layanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia semakin dirasakan.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021. Tidak hanya konsultasi permasalahan hukum dan HAM saja, namun juga masyarakat juga bisa konsultasi terkait Kekayaan Intelektual dan Administratif Hukum Umum," ujar Deni.

Turut serta dalam kegiatan ini Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti, Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM M. Hawary Dahlan, serta Kepala Sub Bidang Penyuluh Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Dyah Santi Y..

IMG 20211024 WA0157

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#HDKD2021
#KumhamSemakinPASTI
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail