Masuki Hari Ketujuh Pelaksanaan SKD CPNS, Kakanwil Ingatkan Panitia Untuk Tingkatkan Kebersamaan

 cpns2510

SEMARANG – Beri pengarahan sebelum pelaksanaaan  hari ke-7 SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2021 Wilayah Jawa Tengah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin harapkan seluruh panitia jaga kebersamaan dalam menjalankan tugas, Senin (25/10/2021) di Universitas Negeri Semarang (UNNES).

 

Yuspaharuddin kembali mengajak seluruh panitia berdoa bersama-sama agar seluruh kegiatan berjalan lancar.

 

“Terima kasih kepada teman-teman panitia yang sudah konsisten hadir lebih awal untuk mengikuti doa bersama sebelum pelaksanaan SKD CPNS demi kelancaran kegiatan.” Ujar Yuspahruddin.

 

“Untuk rekan-rekan panitia agar saling mengingatkan untuk kebersamaan dalam menjalankan tugas. Jika terdapat hal yang  tidak bisa kita prediksi maka tidak menjadi masalah, tapi tetap diajak untuk bersama-sama dan kompak dalam menjalankan tugas.” Sambungnya.

 

Sementara itu, hadir ditempat mendampingi Kakanwil yaitu  Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Panitia Daerah, Jusman Ali yang memberikan evaluasi terhadap ketelitian para panitia seleksi SKD CPNS.

 

“Sedikit catatan untuk panitia, agar lebih teliti lagi dalam melaksanakan tugas masing-masing, terutama di bagian registrasi, pastikan semua telah melakukan registrasi, pesannya.

 

Apel pagi panitia SKD CPNS ditutup dengan doa bersama. Sebagai informasi SKD CPNS telah memasuki hari ketujuh. Direncanakan berlangsung hingga tanggal 4 November 2021 dengan lokasi di Universitas Negeri Semarang.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*


 cpns25102


Cetak   E-mail