Jadi Pembina Apel, Kadivyankumham Tekankan Pentingnya Komunikasi dan Koordinasi

 

SEMARANG – Peranan komunikasi dalam suatu organisasi sangatlah penting karena akan membantu terjalinnya hubungan yang baik serta koordinasi yang baik antar sesama pegawai dalam mencapai tujuan organisasi. Hal itulah yang ditekankan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi saat menjadi pembina apel pagi, Senin (25/10).

“Tolong saling berkoordinasi konsultasi bersama sama untuk kebaikan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah apalagi ini sudah mendekati penilaian WBK maka koordinasi sangat diperlukan,” ujar Bambang dengan tegas.

Selanjutnya ia kembali mengingatkan perihal pelaksanaan target kinerja dan serapan anggaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengingat sudah memasuki Triwulan IV.

“Pelaksanaan target kinerja dan serapan anggaran jangan sampai ada kegiatan yang tidak dilaksanakan dan anggarannya tidak terpakai sehingga serapannya menjadi minim. Karena itu akan menyangkut penilaian kinerja kita ke Unit Eselon I,” ujarnya.

Tampak mengikuti Apel pagi secara langsung di lapangan, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, dan Petugas Keamanan yang melaksanakan WFO. Sedangkan para Pimti Pratama yang lain dan pegawai yang sedang bertugas dari rumah bergabung secara virtual.

@kemenkumhamri

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*


Cetak   E-mail