Kelulusan CPNS Ditentukan Kemampuan Diri Sendiri

 

 cpns2533

Jika Ada Yang Menjanjikan Itu Bohong

 

SEMARANG - Untuk menghindari adanya oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan momen penerimaan CPNS, Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Jateng kembali mengingatkan  kepada peserta SKD CPNS tahun 2021 bahwa kelulusan seleksi CPNS ditentukan kemampuan masing-masing peserta, Senin (25/10/2021).

 

Plt. Kadiv Pemasyarakatan sekaligus koordinator pelaksanaan SKD CPNS, Supriyanto menegaskan bahwa mekanisme penerimaan sangat transparan. Apalagi dengan sistem CAT, setiap peserta dapat lulus sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

 

"Yang bisa menentukan lulus tidaknya menjadi pegawai Kemenkumhan adalah diri anda sendiri dan restu orang tua sama doa." ujar Supriyanto

 

"Kalau seandainya ada oknum yang menjanjikan itu adalah bohong." Tegasnya.

 

Plt. Kadiv Pemasyarakatan, Supriyanto menambahkan, sekalipun peserta sudah dinyatakan lulus jika terbukti melakukan kecurangan maka akan di diskualifikasi/tidak lulus.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali juga memberikan pengarahan kepada seluruh peserta SKD. Jusman mengatakan bahwa seluruh panitia akan siap membantu dan melayani para peserta SKD CPNS.

 

"Seluruh panitia disini siap melayani semua peserta, jadi tolong ikuti instruksi dari seluruh panitia." Himbau Jusman Ali.

 

Terakhir, Jusman juga kembali menghimbau untuk menggali seluruh informasi terkait SKD CPNS melalui media sosial resmi Kemenkumham termasuknya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*cpns25332

Cetak