Tingginya Animo Warga Kelurahan Gayamsari Ikuti Konsultasi Hukum dan HAM Yang Digelar Kumham Jateng

 IMG 20211025 195742 694

SEMARANG – Pagelaran Legal Expo dengan tema Penyuluhan Hukum kepada masyarakat melalui Penyebarluasan Informasi Hukum serta Konsultasi Hukum dan HAM Gratis oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah medapat respon yang sangat baik dari masyarakat, Senin (25/10).

Pada kegiatan yang merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 ini, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mendirikan stand di halaman Kantor Kelurahan Gayamsari.

Animo masyarakat Kelurahan Gayamsari untuk mendapatkan konsultasi hukum dari tim Penyuluh Hukum dan tim Pelayanan Komunikasi Masyarakat cukup tinggi. Para petugas terlihat antusias berdialog sembari menyebarkan leaflet dan brosur terkait informasi hukum kepada masyarakat yang datang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin melalui Kepala Bidang Hukum Deni Kristiawan mengatakan kegiatan ini merupakan hari kedua diselenggarakan setelah sebelumnya digelar di kawasan Car Free Day Stadion Diponegoro Minggu (24/10) lalu.

“Untuk kegiatan hari ini kami bekerja sama dengan Kelurahan Gayamsari dan juga menggandeng LBH Law & Justice Semarang,” ujar Deni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti dan Lurah Gayamsari Endang Sri Wahyuni yang memantau jalannya kegiatan.

IMG 20211025 WA0176

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#HDKD2021
#KumhamSemakinPASTI
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak