Pererat Tali Silaturahmi, Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Jawa Tengah Adakan Pertemuan Perdana 2021

IMG 20211026 001206 420

SEMARANG – Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Jawa Tengah mengadakan pertemuan untuk membangun dan mempererat kembali tali silaturahmi, Senin (25/10).

Pada kesempatan pertemuan pertama di tahun 2021 ini, Restu Yuspahruddin, Penasihat Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Jawa Tengah memimpin acara tersebut di Aula Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang juga disiarkan secara virtual.

Ia mengatakan, tujuan pembentukan Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Jawa Tengah sejatinya ialah sebagai sarana silaturahmi.

“Silaturahmi itu banyak sekali manfaatnya. Dan yang tak kalah pentingnya sebagai suatu bentuk dukungan moral kepada suami kita sebagai abdi negara di Kemenkumham Jawa Tengah, kiranya kita senantiasa memberikan dukungan kepada suami untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Restu.

Sebelumnya, Wakil Ketua I Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Jawa Tengah Dewi Jusman berharap melalui tiap pertemuan-pertemuan yang digelar dapat diisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

“Semoga ibu-ibu dapat menambah ilmu dan wawasan atau bahkan meningkatkan skill atau keterampilan agar setiap kegiatan ini akan selalu ada yang dibawa pulang,” ujar Dewi saat membuka acara secara virtual.

Karena baginya tugas utama dari pendirian Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Jawa Tengah adalah meningkatkan kualitas sumber daya, kemampuan, pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggotanya.

Dalam kesempatan ini juga dirangkaikan beserta Kajian Maulid Nabi “Menebar Empati, Perkuat Silaturahmi" dengan mengundang Ustaz Choirul Amin. Tak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait kepengurusan organisasi, agenda arisan, pengelolaan keuangan, dsb.

IMG 20211026 WA0016

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#HDKD2021
#KumhamSemakinPASTI
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail