Jelang Verifikasi Lapangan oleh Tim Penilai Nasional, Sekretaris Itjen Kemenkumham Tinjau Kesiapan Kanim Surakarta

 sesitjen25

SEMARANG - Jelang verifikasi lapangan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) pada Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta,  Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Tholib, kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, pada Kamis (25/11/2021).

 

Disambut langsung oleh Kepala Kanim Kelas I TPI Surakarta, Dwi Anandita Hari Wibowo, Sesitjen menelusuri setiap sudut ruang Kanim Surakarta.

 

Tempat pertama yang di sambangi oleh Tholib ialah pos security yang terdapat inovasi pelayanan driver thru. Ia berpesan agar security harus dapat menjelaskan kepada masyarakat terkait pelayanan yang ada di Kanim Surakarta.

 

"Security harus dapat menjelaskan kepada masyarakat awam terkait pelayanan yang ada di Kanim Surakarta. Berikan pelayanan yang ramah agar masyarakat jatuh hati kepada Kanim Surakarta." Ujar Tholib.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Dwi menjelaskan tiap sarana dan prasarana serta inovasi yang ada di Kanim Surakarta. 

 

Setelah peninjauan, Sesitjen memberikan pengarahan dan pesan-pesan kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta yang akan menerima verifikasi lapangan oleh TPN. 

 

"Ketika TPN datang siapkan yel-yel dan spot-spot Mana yang mau ditunjukkan kepada tim lalu siapkan paparan dan Kakanim ketika mendampingi harus tahu apa yang akan disuguhkan kepada TPN." Sambung Tholib.

 

Usai paparan evaluasi tersebut, Sesitjen bertandang ke Rutan Kelas I Surakarta, guna mengecek kesiapan Rutan Surakarta. Tholib menilik ke ruang layanan penitipan barang, blok hunian dan ruang bimbingan kerja.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK* 

 

#KumhamSemakinPASTI

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

sesitjen252


Cetak   E-mail