Masuki Tahap Penilaian Satker dalam Pembangunan Zona Integritas, Kadivmin Ingatkan Tim Penilai Bekerja Profesional dan Proporsional

 437ECD47 BAEE 428E A7D9 5B7BBBEDDE1B 

SEMARANG - Tahapan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus berlanjut. Setelah proses verifikasi data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan perbaikan LKE pada aplikasi eRB ditutup tanggal 8 Mei 2022, berikutnya memasuki tahap penilaian yang berlangsung dari tanggal 9 s.d 12 Mei 2022.

 

Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah sebagai Unit Pembina juga melakukan penilaian kepada 71 (tujuh puluh satu) satuan kerja. Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas, Jusman memimpin langsung jalannya proses penilaian oleh Tim Penilai tersebut di aula Kresna Basudewa, Selasa (10/05).

 

Sehari sebelumnya, Kadivmin terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada seluruh Tim Penilai yang terbagi dalam 10 tim. Ia berpesan kepada seluruh tim untuk bekerja maksimal dengan tetap mengedepankan prinsip profesionalisme dan proporsional.

 

"Kita berikan yang terbaik dengan bekerja secara optimal, maksimal dalam melakukan penilaian namun tetap profesional dan proporsional, " pesannya kepada tim penilai.

 

"Karena setelah ini prosesnya masih panjang, setelahnya TPI yang akan melakukan penilaian, " imbuhnya.

 

Kadivmin kembali mengingatkan untuk memberi penilaian seobyektif mungkin agar satker yang dinilai benar-benar layak untuk diusulkan ke tahap selanjutnya.

 

"Sekali lagi bekerja lah profesional dan proporsional dengan menilai data dukung yang diunggah pada aplikasi e RB, " pungkasnya.

 

Sebelum dilakukan penilaian terlebih dahulu seluruh anggota tim penilai menerima pembekalan secara teknis yang diawali oleh Sekretariat Tim ZI, Budhiarso W dan Yoesry Riyardi.Tahapan penilaian akan berlangsung hingga hari Kamis, 12 Mei 2022.

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

Cetak