SEMARANG – Mengambil tempat sebagai pembina apel pagi pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru F sampaikan pentingnya aspek-aspek pelayanan prima, pada Senin (23/05) di Lapangan Kanwil.
“Salah satu tugas dan fungsi ASN adalah sebagai pelayan publik, ini tidak cukup melayani sekarang tapi saat ini justru bertambah meningkat menuntut lebih banyak lagi menjadi excellent service atau pelayanan prima.” Ujar Wishnu.
Lebih lanjut Kadivim, Wishnu menyampaikan terkait 3 (tiga) aspek pelayanan prima yaitu Attitude, Attention dan Action.
“Aspek pertama yang harus diperhatikan adalah attitude atau perilaku kita di sini termasuk adalah integritas.” Sambungnya.
“Dalam memberikan pelayanan, aspek lainnya yang harus diperhatikan adalah attention, kita harus memberikan perhatian kepada masyarakat kala melayani, jangan bermain hp dan jangan sampai masyarakat merasa tidak diperhatikan.” Pesan Wishnu kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng.
Dan aspek yang terakhir adalah Action, bahwa pelayanan harus disegerakan dalam memberikan pelayanan. Apel pagi ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin, Para Kepala Divisi, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.
*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*