Staf Ahli Menteri Beri Penguatan Bagi UPT Se-Eks Karesidenan Pati

IMG 20220527 060456 572

KUDUS - Sebagai tindak lanjut usai pelaksanaan desk evaluasi bersama Tim TPI di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dhahana Putra melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Kudus, Kamis (26/5).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunker dalam rangka meninjau progres pembangunan Zona Integritas di Rutan Kudus. Peninjauan kali ini difokuskan pada penguatan kepada seluruh UPT Se-Eks Karesidenan Pati yang diwakili oleh setiap Kepala UPT.

Dalam kunjungannya, Dhahana menyampaikan bahwa kunci keberhasilan dalam membangun Zona Integritas adalah komitmen dan keikhlasan setiap anggota dalam melaksanakan kinerjanya dan melakukan layanan yang optimal bagi pengguna layanan.

"Apa yang telah dipersiapkan hingga saat ini adalah modal besar bagi satuan kerja untuk terus berproses menuju WBK/WBBM. Semoga dengan kerja keras kita semua dapat membuahkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkapnya.

Motivasi tersebut disambut baik oleh para Kepala UPT dengan komitmen seluruh satuan kerja akan bekerja keras mewujudkan cita-cita bersama yaitu menjadi instansi yang mampu menyelenggarakan excellent service bagi masyarakat.

Sementara itu, Suprihadi selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kudus mengucapkan terimakasih atas kehadiran Staf Ahli Antar Lembaga yang juga menjabat sebagai Plt Dirjen Peraturan Perundang-Undangan yang telah hadir dan memberikan penguatan dalam hal pembangunan zona integritas.

"Semoga dengan kehadiran beliau, dapat menambah semangat dan integritas kita dalam rangka pembangunan zona integritas," ungkap Suprihadi.

IMG 20220527 060456 737

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI
#PakaiMaskerLagi
#JagaJaraklagi


Cetak   E-mail