Asah Kemampuan Anggotanya, Tenis Kemenkumham Jateng Gelar Turnamen

IMG 20220527 WA0075 

 

SURAKARTA- Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Turnamen Tenis Lapangan "Silahturahmi", Jum'at (27/05).

 

Kegiatan dipusatkan di Lapangan Tenis Indoor Manahan Surakarta dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A Yuspahruddin.

 

Kakanwil menyambut baik digelarnya turnamen ini. Menurutnya, kejuaraan ini sangat tepat bila dijadikan media untuk menjaga kebugaran, menjalin silaturahmi sekaligus mengasah kemampuan.

 

Dia juga berpesan agar seluruh peserta dapat mengerahkan seluruh kemampuannya namun tetap menjaga sportivitas.

 

"Kepala seluruh peserta, bermainlah sebaik mungkin. Bermainlah dengan kemampuan terbaik. Keluarkan seluruh kemampuan," ujarnya memberikan sambutan.

 

"Namun yang tak kalah penting, jangan lupa untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas," tambahnya.

 

Selain untuk meningkatkan persahabatan dan persaudaraan, turnamen tenis ini sengaja digelar sebagai sarana mengasah kemampuan para anggota PTP Kanwil Kemenkumham Jateng. 

 

Sekaligus menjadi ajang "seleksi" guna mempersiapkan tim yang lebih solid untuk bertanding di turnamen PTP tingkat nasional.

 

Dalam pelaksanaannya, turnamen ini diikuti oleh 35 Tim Ganda Putra. Terbagi menjadi 8 group dengan menggunakan sistem pertandingan 1/2 kompetisi.

 

Peserta didominasi Kepala dan Pejabat Administrasi Unit Pelaksana Teknis se Jawa Tengah. Tak mau ketinggalan, Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto turut andil dalam kompetisi ini.

 

Selain itu, tampak di lapangan memberikan dukungan Kepala Divisi Administrasi Jusman dan Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru Fajar.

 

Tak hanya itu, dukungan juga diberikan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng dan Ketua PIPAS Jateng beserta anggotanya. Di sela-sela turnamen para Srikandi Pengayoman turun memainkan partai eksebisi.

 

IMG 20220527 WA0076


Cetak   E-mail