Jum'at Sehat, Pegawai Kemenkumham Jateng Senam Pagi Bersama

IMG 20220701 120916 084

SEMARANG - Pagi ini, Jumat (01/07) Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali melaksanakan kegiatan senam pagi bersama di Lapangan Kantor Wilayah.

Digelar secara rutin, Olahraga bersama ini dilakukan sebagai bentuk upaya menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai. Selain bermanfaat untuk tubuh, kegiatan senam pagi juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Dalam kesempatan ini, Kanwil Kemenkumham Jateng juga tersambung dengan kegiatan "Kumham Sehat, Kumham Produktif" yang diselenggarakan oleh Biro Umum Sekretariat Jenderal secara virtual.

Berkesempatan memberikan pengarahan singkat, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjenpol Andap Budhi Revianto tak bosan mengingatkan jajarannya dalam kebaikan.

"Mari jaga kesehatan. Apabila sehat maka berdampak pada produktivitas rekan-rekan dalam rangka mengabdi pada Kementerian kita tercinta," ujar Andap.

Selain itu juga ia meminta jajarannya memaknai Hari Dharma Karya Dhika ke-77 yang akan diperingati pada tanggal 19 Agustus mendatang.

"Kita harus mampu meraih kepercayaan masyarakat dan miliki kepedulian sosial dengan menjaga kehormatan dan marwahnya," pungkasnya.

IMG 20220701 120916 084

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI

Cetak