Ganda Yuspahruddin/Permono Harus Akui Keunggulan Rahmat Hidayat/Karyoto Dengan Skor Tipis

IMG 20220702 WA0060

TEGAL - Dalam pemantapan menuju Pertandingan Tenis Pengayoman (PTP) di Jakarta bulan Juli mendatang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terus berbenah diri dengan kembali menggelar laga persahabatan bertempat di Lapangan Tenis Wisanggeni Tegal, Sabtu (2/7).

Hadir dalam laga persahabatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Koordinator Wilayah Tenis Kemenkumham se Jawa Tengah, Kepala Kepolisian Resort Tegal, beserta Pengurus Persatuan Tenis Kota Tegal.

Tak tanggung tanggung, laga persahabatan bertajuk fun tenis tersebut langsung dibuka dengan pertandingan seru antara Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin berpasangan dengan Koordinator Tenis Wilayah Solo Raya, Permono, berhadapan dengan Kepala Kepolisian Resort Tegal, Rahmat Hidayat, berpasangan dengan Pengurus Persatuan Tenis Kota Tegal, Karyoto.

Laga yang dihiasi dengan smash smash tajam tersebut menuai decak kagum penonton se isi lapangan karena para petenis yang notabene sudah berumur lanjut tetap memperlihatkan stamina yang luar biasa. Kejar-mengejar skor pun tersaji dari awal laga, tidak jarang pasangan Kapolres dan Pelti Tegal dibuat kewalahan mengembalikan bola pasangan Kemenkumham Jawa Tengah.

Namun sayang, di akhir set, pasangan Kemenkumham Jawa Tengah terpaksa mengakui keunggulan lawan dengan kemenangan tie break 9-8.

Di pertandingan lain, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto yang berpasangan dengan mantan Karubasan Semarang, Sarjono, tak terbendung dan memantapkan diri melaju hingga babak final.

Dalam pertandingan final, pasangan Kemenkumham Jawa Tengah berhadapan dengan Koordinator Tenis Wilayah Semarang, Andi, berpasangan dengan Koordinator Tenis Wilayah Solo, Rodhiyatno.

Dalam laga pamungkas itu, pasangan Kemenkumham Jawa Tengah sering kali menyuguhkan pertahanan kuat bak tembok cina yang sulit untuk ditembus. Lawan pun terlihat kesulitan untuk mencuri poin.

Berkat aksi ciamik itu, pasangan Kemenkumham Jawa Tengah berhasil menyabet Juara dengan skor akhir, 8-4.

IMG 20220702 211328 294

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail