Jadi Pembina Apel Pagi Kemenkumham Jateng, Kabag Promas Ingatkan RKT B06

IMG 20220705 094442 046

SEMARANG - Mengambil apel pagi Selasa (05/07), Kepala Bagian Program dan Humas Budhiarso Widhyarsonodalam mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk menyelesaikan pemenuhan data dukung Rencana Kerja Tahunan (RKT) Pembangunan Zona Integritas B06 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

“Mohon kepada Bapak/Ibu selaku pemangku kegiatan segera mengisi data dukung RKT B06 karena terakhir tanggal 8 Juli. Walaupun penilaian WBK/WBBM oleh tim penilai sudah dilaksanakan dan sudah masuk tahap TPI, kita tetap semangat untuk membangun integritas kita selaku ASN di Kemenkumham,” ungkap Budhi.

Selain itu, ia mengajak pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng turut serta mempersiapkan dan memeriahkan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77. Salah satunya yaitu dengan membaca sejarah Kementerian Hukum dan HAM yang melatarbelakangi perubahan hari ulang tahun pada 19 Agustus nanti.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan tiap pagi ini diikuti secara langsung oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, hingga Petugas Keamanan.

IMG 20220705 094442 270

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail