Setelah 3 Hari, Public Expo HDKD Ke 77 Resmi Berakhir

BDE8B223 239E 4AB4 B62D 36A49E2575E0

SEMARANG - Setelah berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 5 s.d 7 Agustus 2022, gelaran Public Expo dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Ke 77 di Gedung Weeskamer Kota Lama Semarang resmi berakhir hari ini, Minggu (07/08).

 

Animo pengunjung pada hari terakhir kegiatan Public Expo meski tidak seramai pada hari sebelumnya namun masih cukup tinggi. Hal tersebut terlihat misalnya pada Stan Layanan Pendaftaran e-Katalog Sektoral Kemenkumham. Tercatat jumlahnya meningkatkan cukup signifikan dibanding hari sebelumnya 

 

Kegiatan Public Expo sendiri merupakan wujud nyata dari upaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng guna mendekatkan layanan kepada masyarakat. Respon masyarakat pun cukup besar untuk melihat ragam layanan Kanwil Kemenkumham Jateng.

 

Melalui Public Expo, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dapat memperkenalkan dan mensosialisasikan berbagai program layanan yang ada di Kementerian Hukum dan HAM.

 

Public Expo di gedung Weeskamer ini menyajikan beberapa layanan di Kanwil Kemenkumham Jateng, antara lain Layanan Administrasi Hukum Umum, Layanan Kekayaan Intelektual, Layanan Pembuatan Paspor, Layanan Konsultasi Hukum, Layanan Badan Hukum, Layanan Pendaftaran e-Katalog Sektoral Kemenkumham dan tidak ketinggalan Pameram Hasil Karya Warga Binaan serta layanan Balai Harta Peninggalan.

 

Ditemui oleh tim humas Kanwil Kemenkumham Jateng, salah satu pengunjung stan mengatakan bahwa merasa senang dan terbantu karena dapat mendaftarkan produknya ke dalam e-catalog sektoral Kemenkumham.

 

"Senang rasanya karena dengan adanya public expo ini dapat memudahkan mendaftarkan usaha kami ke dalam e-catalog dan saya doakan semoga jaya selalu Kementerian Hukum dan HAM di Ulang Tahunnya ke -77 ini." Ujar Siti Rohana, salah satu pengunjung stan pelayanan e-catalog.

 

 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI 

 

 

 


Cetak   E-mail