Kepala Bagian Umum Kemenkumham Jawa Tengah Raih Penghargaan Karya Dhika Madya pada Malam Anugerah Kemenkumham HDKD Ke-77 Tahun 2022

Picsart 22 08 20 11 53 09 009

Kepala Bagian Umum Kemenkumham Jawa Tengah, Febri Nurdian Satriatama, SH, MBA. turut mendapat Penghargaan Karya Dhika Madya Tahun 2022 pada acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

Penghargaan Karya Dhika Madya merupakan apresiasi kepada ASN Kemenkumham yang berprestasi mengungkap atau menyelesaikan masalah dengan menciptakan sebuah inovasi baru, sehingga berdampak positif serta meningkatkan kinerja dan citra Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Inovasi yang dihadirkan berupa Aplikasi “KOMPAK” (Kolaboratif Online Manajemen Penilaian Angka Kredit) yaitu aplikasi dengan flatform website tentang Pengelolaan pelaporan kinerja, yang secara otomatis menghitung angka kredit jabatan fungsional dan mengarsipkan data dukung pengajuan daftar usul penetapan angka kredit (DUPAK) yang berdampak meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan Tugas Jabatan Fungsional.

Yasonna H. Laoly Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia menyampaikan apresia dan berpesan agar teruslah berkarya, berinovasi dan berkreatifitas, namun tetap harus dilakukan dengan berintegritas, transparan dan akuntabel, terus berkomitmen dan konsisten berkontribusi seara positif bagi kemajuan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail