Kemenkumham Jateng Bersama BPK RI Gelar Exit Meeting Atas Laporan Keuangan Tahun 2022

7EABB5BA 41A3 49D8 BA94 F38B96ABDEC1
SEMARANG - Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bersama Badan Pemeriksa Keuangan RI menggelar Exit Meeting atas laporan keuangan tahun 2022, Jumat (03/02).

 

Berlangsung di Aula Kresna Basudewa, Hadir secara langsung Kepala Kantor Wilayah, DR. A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar.

 

Untuk diketahui Tim BPK sendiri yang terdiri dari 2 Tim telah melaksanakan Pemeriksaan mulai tanggal 30 Januari hingga 03 Februari 2023 pada lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Dalam paparannya, Pengendali Teknis I BPK RI, Joni Agung Priyanto, menyampaikan  dari hasil pemeriksaan BPK RI di Kanwil Jawa Tengah tidak ditemukan penyimpangan yang substansial pada Laporan Keuangan Tahun 2022.

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah, Dr. Yuspahruddin, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas review yang telah dilakukan oleh BPK RI.

 

Dalam kesempatan ini pula Yuspahruddin berharap dengan pemeriksaan BPK yang telah usai dapat menjadi pemantik semangat seluruh jajarannya untuk bekerja lebih baik lagi.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah serta beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI

Cetak