Kalahkan Tim Nusakambangan Raya, Kanwil Kemenkumham Jateng Sandang Gelar Juara Gaple

Cover

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menjadi kampiun pada pertandingan gaple se-Jawa Tengah dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Senin (20/03).

Tim gaple Kanwil dimotori oleh Kakanwil Dr. A Yuspahruddin - Kasubid Pengelolaan Basan Baran Keamanan Saiful Buchrori, Kadiv Pemasyarakatan Supriyanto - Kabid Yantahkes Rehab Pengelolaan Basan Baran Keamanan Kusbiyantoro, dan PK Madya Nadzif Ulfah - Kasubid Bimbingan Pengentasan Anak Sutriman.

Digelar di Aula Kresna Basudewa, partai final mempertemukan Kanwil dengan perwakilan Nusakambangan Raya dan berhasil mengakhiri perlawanan Nusakambangan dengan skor 2-1 untuk memastikan tampil sebagai juara.

Pertandingan berjalan dengan alot, tercatat pasangan Dr. Yuspahruddin - Saiful Buchori sebagai unggulan pertama berhasil menang tipis 8-7.

Sementara pasangan unggulan kedua Supriyanto - Kusbiyantoro yang sebelumnya tertinggal berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan skor 8-6.

Dan pasangan terakhir Nadzif Ulfah - Sutriman harus mengakui keunggulan perwakilan Nusakambangan setelah kalah 3-8.

Sebelum menginjakkan kaki di partai final, Kantor Wilayah terlebih dahulu menumbangkan perwakilan Karesidenan Pati juga dengan skor 2-1.

Ini merupakan gelar juara kedua yang diraih setelah pertandingan catur tim Kanwil juga menang di final usai mengalahkan tim Karesidenan Semarang.

Selain catur dan gaple, juga digelar pertandingan bola voli putra dan putri dalam memperingati HBP ke-59 ini yang diikuti oleh seluruh Karesidenan se-Jawa Tengah.

Kolase


Cetak   E-mail