Lanjutkan Sinergitas dan Kolaborasi, Lapas Semarang Beri Bantuan Dinas Pertanian

pane1
 
Semarang- Kembali mewujudkan sinergitas dan kolaborasi dengan pihak eksternal, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melalui Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang memberikan bantuan Kepada Dinas Pertanian Kota Semarang berupa Bibit Tanaman, Jum'at (21/12). 
 
Bantuan ini merupakan implementasi dan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) antara Lapas Semarang dengan Dinas Pertanian Kota Semarang.
 
Pada kesempatan ini, Lapas Semarang memberikan sebanyak 300 bibit pohon, berupa 100 bibit pohon albasia, 100 bibit pohon akasia dan 100 bibit pohon mahoni.
 
Bibit pohon tersebut diserahkan langsung oleh Kalapas Semarang, Dadi Mulyadi Kepada Perwakilan dari Dinas Pertanian Kota Semarang.
Sebagai informasi, bibit pohon tersebut merupakan hasil budidaya Lapas Semarang yang ditanam dan dikelola dengan memanfaatkan lahan branggang di Lapas Semarang.
 
Dalam keterangannya, Dadi Mulyadi mengharapkan kerjasama ini dapat terus terjalin. 
 
"Kami berharap, kerjasama sama seperti ini dapat terus dilakukan, bahkan bila memungkinkan tidak hanya dengan Dinas Pertanian Kota Semarang, namun dengan instansi pemerintah dan swasta lainnya, agar Lapas Semarang dapat turut andil dalam pembangunan Negara secara nyata dan dapat bermanfaat bagi bangsa, khususnya Kota Semarang" jelas Dadi Mulyadi.
 
pane3
 
pane2
 
pane4

Cetak   E-mail