Pembina Apel Sosialisasikan PP 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS

Pembina Apel Sosialisasikan PP 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS

SEMARANG – Ditetapkannya Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil menjadi atensi khusus yang disampaikan oleh Toto Kuncoro, Pembimbing Kemasyarakatan Madya, saat ia bertindak sebagai pembina apel, Jumat (17/09).

Pria yang akrab disapa Toto itu mengajak para pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah untuk

Kumham Jateng Ikuti Webinar Pemanfaatan Data Beneficial Ownership

Kumham Jateng Ikuti Webinar Pemanfaatan Data Beneficial Ownership

 

 

 

SEMARANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahruddin bersama jajarannya hari ini Kamis (16/09) mengikuti webinar mengenai Pemanfaatan Data Beneficial Ownership yang diselenggarakan oleh Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) KPK.

 

Bertemakan "Pelaporan Beneficial Ownership - Bangun Iklim Usaha yang Transparan", webinar

Jadikan Tugas Sebagai Pembina Apel Untuk Transfer Ilmu Pengetahuan

 

SEMARANG- Menjadi seorang Pembina Apel Pagi bisa menjadi sarana bagi seseorang untuk menimba pahaja.

 

Hal itu disampaikan, Kepala Bidang Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Deni Kristiawan saat menjadi Pembina Apel Pagi ini, Kamis (16/09).

 

Menurutnya, ketika pembina memberikan arahan, wejangan atau bimbingan, artinya dia

Antisipasi Masuknya WNA Ilegal, Kumham Jateng Lakukan Operasi Gabungan

Antisipasi Masuknya WNA Ilegal, Kumham Jateng Lakukan Operasi Gabungan

 

 

JEPARA - Untuk menjaga tetap terpeliharanya keamanan dan kepentingan nasional dari dampak negatif yang mungkin timbul akibat keberadaan dan kegiatan orang asing, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melalui Divisi Keimigrasian melakukan Operasi Gabungan Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) tingkat Provinsi di Kecamatan Karimunjawa, Jepara. 

Kemenkumham Jateng Mediasikan Penyelesaian Perkara Dugaan Pelanggaran Hak Cipta Lagu

TEGAL- Pendaftaran Kekayaan Intelektual terbukti ampuh memberikan perlindungan terhadap pelanggaran sebuah karya atau produk.

 

Teruji dari hasil Mediasi Kekayaan Intelektual terkait dugaan tindak pidana hak cipta lagu yang difasilitasi oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hari ini, Rabu (15/09).

 

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB

Tingkatkan Kinerja & Pelayanan, Kanwil Jawa Tengah Terima BMN Dari Ditjen Administrasi Hukum Umum

SEMARANG- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menerima Alat Pengolah Data yang tercatat sebagai Barang Milik Negara (BMN) dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU), Rabu (15/09).

Prosesi serah terima berlangsung di aula Kantor Wilayah, selepas digelarnya acara pembukaan Kegiatan Diseminasi Kebijakan Pelaporan Pemilik Manfaat Kepada Korporasi di

Search Mobile