Tunjukkan Empati, DWP Rutan Batang Kunjungi Panti Asuhan

btg

BATANG – Merasa terketuk hatinya untuk saling berbagi rezeki dan peduli sesama jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Pegawai Rutan Batang melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Putra Bakti Batang, pada Hari ini (13/03).

Kegiatan kunjungan ke panti asuhan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Bulan Bakti Pemasyarakatan ke-55 Tahun 2019. Sebelum kunjungan ke Panti Asuhan ibu-ibu Dharma Wanita mengadakan pertemuan rutin di ruang sekrtariat Dharma Wanita.

Dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Batang, sesampai di Panti Asuhan rombongan ibu-ibu Dharma Wanita dan Pegawai Rutan Batang di sambut langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Putra Bakti Batang. Dalam perbincangannya Ketua DWP menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Panti Asuhan Putra Bakti:

“Kunjungan ini tujuannya dapat berbagi kasih ke sesama, khususnya bagi anak-anak di panti asuhan Putra Bakti Batang.” Ujar Ketua DWP Batang.

btg3

Tak hanya memberikan perhatiannya dan rasa pedulinya, dalam kunjungan kali ini dilakukan penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita Rutan Batang dan diterima oleh pengasuh Panti Asuhan Putra Bakti Batang. Pimpinan Panti Asuhan Putra Bakti Batang mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma.

“Terima kasih banyak kepada ibu-ibu Dharma Wanita dan Pegawai Rutan Batang yang sangat peduli kepada Panti Asuha, karena tiap tahun selalu mengunjungi Panti Asuhan Kami, dan ini tentunya kebahagian bagi kami dan anak-anak yang menghuni di Panti Asuhan ini, dan kami selalu mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Dharma Wanita dan Pegawai Rutan Batang mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan.” kata Pimpinan Panti.

Aksi peduli sesama seperti ini harus diberi apresiasi yang tinggi dan tentu harus terus dilanjutkan dikemudian hari.

btg2


Cetak   E-mail