Lapas High Risk Karang anyar Nusakambanga Terus Berbenah Menampilkan Tepat yang Asri dan Bersih

IMG 20190406 WA0007

CILACAP - Terus berbenah dalam mewujudkan lingkungan yg asri,  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA High Risk Karang Anyar Nusakambangan adakan kegiatan Penanaman Rumput Jepang Dalam Rangka Penghijauan di area Lapas.

Kegiatan yang diadakan pada hari Kamis (04/04) diikuti pegawai Lembaga Pemasyarakatan Se- Nusakambangan, Cilacap, Imigrasi  dan Rubasan Cilacap serta beberapa warga binaan pemasyarakatan (WBP) dari Lembaga Pemasyarakatan Se- Nusakambangan dan Cilacap.

Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Jawa Tengah Marasidin, yang saat itu juga ikut menghadiri acara sangat mengapresiasi upaya penghijauan lingkungan tersebut.

"Jika lingkungan kantor indah dan bersih, maka para personil yang bekerja dapat merasa nyaman, begitu pun dengan masyarakat yang berkunjung." Sambut Marasidin.

IMG 20190406 WA0003

 

Bukan hanya Marasidin yang bersemangat menyaksikan kegiatan, tetapi juga Bapak Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara  sangat antusias dengan hal tersebut. Dia menuturkan bahwa menjaga lingkungan tetap asri dan bersih merupakan tanggung jawab seluruh warga Lapas.

Kegiatan Penanaman Rumput Jepang Dalam Rangka Penghijauan di Lapas Karang Anyar Nusakambangan ini pun berjalan dengan tertib selama 2 jam dan diharap seluruh warga Lapas dapat melanjutkannya dengan cara menjaga kebersihan lingkungan Lapas Pasir Putih Nusakambangan. (Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-jateng gayeng ✊)

IMG 20190406 WA0011


Cetak   E-mail