Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

 IMG 20190717 WA0031



BOYOLALI - Reformasi Birokrasi merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Boyolali hari ini (17/07) mengadakan rapat untuk menindaklanjuti hasil evaluasi Reformasi Birokrasi yang telah dilaksanakan.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Rutan Boyolali Muhammad Ali mengumpulkan semua jajaran pejabat struktural beserta 2 orang staf perwakilan Sub Seksi Pelayanan Tahanan dan Kesatuan Pengaman Rutan di ruang pertemuan Rutan untuk membahas hal tersebut.

Selain pembahasan mengenai tindak lanjut hasil evaluasi RB, Ka.Rutan juga mengarahkan jajarannya untuk mempersiapkan data dukung laporan yang akan dipergunakan nantinya.

Untuk diketahui, data dukung yang dikumpulkan terbagi dalam 8 (delapan) area perubahan yaitu Manajemen Perubahan, Penguatan Pengawasan, Akuntabilitas, Kelembagaan, Tata Laksana, Manajemen SDM Aparatur, Peraturan Perundang-undangan, dan yang terakhir Pelayanan Publik.