Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

HARI PAS KE 53

Semarang (27/04) - Puncak hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah diselenggarakan pada hari Kamis 27 April 2017 di Lapas Kelas I Semarang, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Bambang Sumardiono. Kegiatan ini dihadiri Para Kepala Divisi, Pejabat Sttruktural Eselon III dan IV di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala UPT Se-Kota Semarang dan Forkompimda Kota Semarang.

Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Kepala Kantor WIlayah Kemenkumham Jawa Tengah Bambang Sumardiono menyampaikan bahwa ditengah kegelisahan masyarakat menyaksikan kinerja Pemasyarakatan yang fluktuatif akibat ulah oknum Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang tidak dapat ditolerir oleh aturan maupun norma yang berlaku di masyarakat, memerlukan treatment khusus di berbagai aspek. Perubahan mindset dan culture set petugas pemasyarakatan harus menjadi sasaran pertama dan utama.

Diakhir sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Bambang Sumardiono mengajak seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk melakukan instropeksi diri dan segera bergerak melakukan pembenahan serta memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan.

(Humas Kanwil Jateng)

HARI PAS

HARI PAS KE 53 15

HARI PAS KE 53 25

HARI PAS KE 53 1


Cetak   E-mail