Bhakti Sosial Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah

IMG 9832

Semarang (18/10) – Dalam rangka Peringatan hari Dharma Karyadhika Tahun 2016 Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2016 menyelenggarakan Bhakti Sosial ke Panti Wredha Rindang Asih II dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih Semarang

Pada kesempatan ini, Christin Bambang Sumardiono menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Panti Wredha Rindang Asih II dengan didampingi Kepala DIvisi Pemasyarakatan Molyanto, Kepala Divisi Keimigrasian M.Diah dan Ibu-ibu Kepala Divisi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Setelah itu, Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melanjutkan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Cacat Ganda. Pada saat mengunjungi Panti Asuhan Cacat Ganda ini Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah sangat terharu melihat kondisi anak yang ada di Panti Asuhan Cacat Ganda dengan bermacam-macam penyakit yang diderita.

Diakhir kegiatan, Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian foto bersama pengurus dari Panti Asuhan Cacat Ganda.

(Humas Kanwil Jateng)

IMG 9811

 

IMG 9842

IMG 9852

IMG 9871

IMG 9889


Cetak   E-mail