Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2013 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah

bintekRKAKL1

 

bintekRKAKL2

bintekRKAKL3

bintekRKAKL4

SEMARANG - Rabu, 15 Februari 2012

 

Kepala Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI, Dra. Sri Puguh Budi Utami, Bc.IP, M.Si membuka secara resmi acara Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2013 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi dan pejabat eselon III dan IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Peserta dalam acara ini adalah para Kepala UPT dan pengelola keuangan pada satuan kerja di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Dalam sambutan Kepala Biro Perencanaan, menegaskan bahwa kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis selaku Kuasa Pengguna Anggaran diharapkan dapat menentukan arah kebijakan terkait dengan kebutuhan pelaksanaan kegiatan, dan juga kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM diharapkan dapat meningkatkan kinerja, salah satunya dengan menaikkan angka nilai LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan). Sementara dalam pengarahannya Kakanwil Kemenkumham Jateng, Drs. Irsyad Bustaman, Bc.IP, M.Si, mengemukakan bahwa seluruh satuan kerja diharuskan menyusun rencana kerja dan anggaran tahun 2013 dengan mempertimbangkan capaian target penyerapan tahun 2011, melengkapi usulan RKA-KL 2013 dengan data pendukung TOR dan RAB serta data pendukung lainnya, yang diharapkan untuk menghindari terjadinya pemblokiran anggaran.

--HUMAS--

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE Seluruh satuan kerja menyusun rencana kerja dan anggaran tahun 2013 dengan mempertimbangkan capaian target penyerapan tahun 2011

Cetak   E-mail