KANWIL JAWA TENGAH GELAR UPACARA BENDERA PERINGATI HARI PAHLAWAN KE-67

 

Hari Pahlawan_02Hari Pahlawan_01 

SEMARANG“Semangat Kepahlawanan Untuk Indonesia Sejahtera”. Tema itulah yang diangkat dalam peringatan Hari Pahlawan ke-67 dalam amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Kakanwil, Muqowimul Aman dalam Upacara Bendera yang digelar di lapangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada hari ini (12/11) yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil dan perwakilan UPT se-Kota Semarang. Dalam amanat dijelaskan dalam Peringatan Hari Pahlawan ini hendaknya dijadikan momentum bangsa Indonesia untuk mewujudkan masyarakat sejahtera sebagaimana dicita-citakan para pendahulu negara. Berbagai permasalahan saat ini yang dihadapi mulai dari kemiskinan, pengangguran, keterlantaran, korban bencana hingga tawuran antar warga atau pelajar yang menimbulkan korban jiwa memerlukan perhatian dan keseriusan bersama untuk mencari solusi guna mengatasi berbagai masalah sosial tersebut. Kakanwil juga mengingatkan  bahwa pentingnya menghargai jasa para pahlawannya sebagai bangsa yang besar, dengan memperingati Hari Pahlawan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan yang berjuang secara heroik baik jiwa raga maupun harga.

Hari Pahlawan_03

Hari Pahlawan_04
(Humas Kanwil Jateng)

 

SEMARANG“Semangat Kepahlawanan Untuk Indonesia Sejahtera”. Tema itulah yang diangkat dalam peringatan Hari Pahlawan ke-67 dalam amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Kakanwil, Muqowimul Aman dalam Upacara Bendera yang digelar di lapangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada hari ini (12/11) yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil dan perwakilan UPT se-Kota Semarang. Dalam amanat dijelaskan dalam Peringatan Hari Pahlawan ini hendaknya dijadikan momentum bangsa Indonesia untuk mewujudkan masyarakat sejahtera sebagaimana dicita-citakan para pendahulu negara. Berbagai permasalahan saat ini yang dihadapi mulai dari kemiskinan, pengangguran, keterlantaran, korban bencana hingga tawuran antar warga atau pelajar yang menimbulkan korban jiwa memerlukan perhatian dan keseriusan bersama untuk mencari solusi guna mengatasi berbagai masalah sosial tersebut.

Kakanwil juga mengingatkan  bahwa pentingnya menghargai jasa para pahlawannya sebagai bangsa yang besar, dengan memperingati Hari Pahlawan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan yang berjuang secara heroik baik jiwa raga maupun harga.

Cetak   E-mail