Penandatanganan Pakta Integritas Seluruh Pejabat dan Pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menuju Wilayah Bebas Korupsi

WBK 01

WBK 02

WBK 03

 

SEMARANG- Jum'at, 04 Mei 2012

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, diselenggarakan acara Pengarahan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Penandatanganan Pakta Integritas Seluruh Pejabat dan Pegawai baik pejabat struktural maupun pejabat fungsional umum dan Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Jawa Tengah. Penandatanganan Pakta Integritas disaksikan oleh pejabat eselon I Kementerian Hukum dan HAM dalam hal ini diwakili oleh Direktur Jendral Hak Asasi Manusia, Prof. DR. Harkristuti Harkrisnowo, SH, MA, PhD. Kegiatan ini untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Muqowimul Aman, Bc.IP,M.Si dan seluruh Kepala Divisi Kanwil Jawa Tengah, dan seluruh Kepala UPT se-Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Kakanwil mengajak seluruh pimpinan dan pegawai di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk bersiap bersama-sama untuk menjadi Wilayah Bebas Korupsi, karena itu diharapkan setiap pegawai untuk berkomitmen bersama untuk mensukseskannya. Sedangkan dalam pengarahan Direktur Jendral menegaskan bahwa Kantor Wilayah Jawa Tengah adalah salah satu Kanwil yang terpilih dari beberapa Kanwil yang ditunjuk untuk menjadi Wilayah Bebas Korupsi di Kementerian Hukum dan HAM RI, sehingga perlu dipersiapkan diantaranya dengan penandatanganan Pakta Integritas bagi seluruh pegawai. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Para Kepala UPT se-Jawa Tengah.

WBK 04

== HUMAS ==


Cetak   E-mail