KUNJUNGAN KERJA KEPALA BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM RI DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN PEREMPUAN KELAS IIA SEMARANG

Kunker Kabadan LitbangHukum Ke LPP Semarang 3

(Semarang 13/5) - Kunjungan Kerja Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Prof.DR. Benny Riyanto di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Semarang. 

Dalam kunjungan kerjanya, selain berkaitan dengan penelitian hukum dan HAM, Kepala Balitbang Hukum dan HAM memberikan arahan agar Kalapas Perempuan Semarang melakukan kerjasama dengan Fakultas Psikologi dan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang. Untuk itu, Kepala Balitbang Hukum dan HAM langsung berkoordinasi dengan Dekan Fakultas masing-masing, dengan hasil koordinasi :

1. Dekan Fakultas Psikologi UNDIP langsung akan mengirimkan mahasiswa untuk magang di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Semarang sebelum menyelesaikan pendidikan Sarjana (S1).

2. Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UNDIP akan langsung memberikan sosialisasi mengenai Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Semarang dalam rangka menuju WBBM.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

Kunker Kabadan LitbangHukum Ke LPP Semarang 2

Kunker Kabadan LitbangHukum Ke LPP Semarang 4

Kunker Kabadan LitbangHukum Ke LPP Semarang 6

Kunker Kabadan LitbangHukum Ke LPP Semarang 10

 

 

 


Cetak   E-mail