Tidak Ingin Kalah dengan Pria, Wanita pun Unjuk Kekuatan dalam Lomba Tarik Tambang antar Divisi di Kanwil Jateng

tariktambangwanita 1

SEMARANG-Setelah lomba tarik tambang kategori pria, giliran tim wanita ikut bertanding. Mengawali lomba tim tarik tambang wanita divisi administrasi melawan tim divisi imigrasi. Bermaterikan personil yang lebih muda dan energik, tim divisi administrasi dengan mudah menumbangkan tim divisi imigrasi, skor akhir 2-0. Pertandingan kedua, mempertemukan tim tarik tambang divisi pemasyarakatan melawan tim divisi Yankum & HAM. Kekuatan keduanya relatif berimbang, hal ini terlihat saat pertandingan dimulai. Diiringi sorak sorai dan jeritan dari masing-masing suporter, tarik menarik tambang terlihat begitu ketat.

tariktambangwanita 2

tariktambangwanita 6

Masing-masing tim terlihat tidak ingin menyerah begitu saja, terguling-guling dilapangan tidak begitu dirasakan oleh masing-masing personil tim. Pada akhirnya, tim tarik tambang wanita divisi pemasyarakatan melaju ke final melawan tim divisi administrasi. Tiba di Final, mempertemukan tim tarik tambang wanita divisi administrasi melawan tim divisi pemasyaraakatan. Tim divisi pemasyarakatan yang dibabak penyisihan bertanding begitu ketat dengan tim divisi divisi Yankum & HAM seperti kehabisan bensin. Final yang diprediksi begitu ketat nyaris tanpa perlawanan dari divisi pemasyarakatan.

tariktambangwanita 4

tariktambangwanita 3

tariktambangwanita 7

Tim wanita divisi administrasi yang terlihat begitu kuat dan kokoh serta bermaterikan personil yang lebih segar dengan mudah menjungkalkan tim divisi pemasyarakatan. Skor akhir 2-0 untuk tim tarik tambang divisi administrasi. Sementara pada perebutan juara ketiga, tim tarik tambang divisi imigrasi mengalahkan tim divisi Yankum & HAM. (Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)


Cetak   E-mail