Apresiasi Progres Pembangunan,Kakanwil Ingin Rutan Boyolali Baru Dapat Segera Difungsikan

byolali

 

BOYOLALI - Akhir pekan tidak menyurutkan semangat Kepala Kantor Wilayah, Dewa Putu Gede untuk terus memonitor kinerja jajarannya. Setelah sehari sebelumnya melakukan kunjungan pada 4 satuan kerja di Wilayah Solo Raya, hari ini (16/02) Dewa Putu Gede melihat dari dekat keseluruhan progress pembangunan Rutan Boyolali.

Peninjauan bangunan yang sedianya akan digunakan sebagai tempat Rutan Boyolali yang baru, merupakan kali ketiga dilakukan Kakanwil setelah sebelumnya dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2018 dan 2 Januari 2019.Didampingi oleh Kepala Rutan Boyolali, dan pelaksana pembangunan, Dewa menginginkan adanya percepatan pengajuan Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan termasuk kebutuhan sarana dan prasarana di dalamnya sehingga penyelesaian pembangunan Rutan baru dapat selesai sesuai target waktu yang ditentukan.

 

boyolali

 

Sejauh ini, pembangunan Rutan Boyolali yang berlokasi di Kelurahan Mojosongo ini sudah menunjukkan progress yang luar biasa."Kualitas bangunan sudah baik, saya berharap pembangunan Rutan yang merupakan hasil kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali ini bisa segera selesai untuk dapat dipergunakan sebagaimana fungsinya," tandasnya.

 

by

Direncanakan dalam waktu dekat ini, Dewa Putu Gede akan bertemu dengan Bupati Boyolali, Seno Samodro guna membahas lebih lanjut pembangunan Rutan yang berdiri di atas tanah Pemerintah Kabupaten Boyolali ini.(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-doc.red: rutan boyolali✊)


Cetak   E-mail