Kadiv Pemasyarakatan Ajak Pegawai Ikut Andil Dalam Bulan Bhakti HDKD

 IMG 20191014 WA0003
 
 
SEMARANG - Mengambil apel pagi hari ini, Senin (14/10), Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar mengajak seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk ikut andil dalam setiap kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) yang telah dijadwalkan.
 
"Bulan bakti Darma Karyadhika adalah bulan kita bersama. Untuk itu, saya meminta kita semua berperan aktif dalam setiap kegiatan yang sudah dijadwalkan," pintanya.
 
"Sehingga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua. Tentu selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan-kegiatan itu akan menghadirkan kegembiraan dan  menghilangkan kepenatan dari rutinitas pekerjaan," lanjutnya kemudian.
 
Mantan Kadiv Pas Sulawesi Selatan ini juga menghimbau peserta apel untuk selalu memutakhirkan data pribadi yang ada di SIMPEG.
 
"Untuk selalu dicek, data-data pribadi yang belum dilengkapi di aplikasi SIMPEG. Begitupun data yang belum diperbaharui. Karena nantinya akan ada evaluasi terkait hal ini", tegasnya
 
Terakhir, Marasidin mengundang semua pegawai Kantor Wilayah untuk mengikuti kegiatan Evaluasi Target Kinerja B-09 dan Penyiapan Pemenuhan Target Kinerja B-12 yang akan dilaksanakan hari ini
 
"Jangan lupa, pukul 9 nanti, di ruang Aula lantai 3, kita akan melakukan evaluasi Tarja B-09 dan penyusunan langkah guna akselarasi pemenuhan Tarja B-12. Saya minta semua pegawai untuk hadir," pungkasnya sebelum melanjutkan kegiatan apel.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI GAYENG✊)
 
IMG 20191014 WA0005IMG 20191014 WA0005IMG 20191014 WA0005

Cetak   E-mail