Penutupan Latsar CPNS T.A 2019 untuk wilayah Kanwil Kemenkumham Jateng dan Kanwil Kemenkumham D.I.Yogyakarta

 IMG 20191025 WA0010
 
 
SEMARANG - Rangkaian Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II dan Golongan III T.A 2019 untuk wilayah Kanwil Kemenkumham Jateng dan Kanwil Kemenkumham D.I.Yogyakarta resmi ditutup oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng, Novita Ilmaris, yang hadir mewakili Kakanwil Kemenkumham Jateng pada Kamis, (24/10) di Pusdiklat PMI Jateng.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Yogyakarta, Perwakilan dari Kepala Badiklat Keagamaan Semarang, Perwakilan dari Pusdiklat PMI Jateng, Pejabat Administrator Kanwil Kemenkumham Jateng, dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis Forkomda Kota Semarang.
 
Kepala Balai Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, menyampaikan laporan penyelenggaraan Latsar serta menitipkan pesan agar peserta tidak melupakan apa yang telah mereka pelajari selama Latsar CPNS serta memegang teguh nilai2 Dasar Aneka serta sadar akan perannya sebagai ASN
 
Pada sambutannya, Novita Ilmaris menyampaikan ucapan selamat yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, Drs. Tarsono. 
 
Melalui Kadiv Administrasi, Kakanwil juga berpesan agar peserta terus meningkatkan kompetensi dan secara utuh mengaplikasikan nilai-nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, Anti Korupsi) dalam kehidupan sehari-hari.
 
Badiklat Keagamaan Semarang mengumumkan sebanyak 100 orang peserta di lingkungan Kemenkumham wilayah Jateng dan D.I. Yogyakarta dinyatakan lulus 100% berdasarkan evaluasi akademik, aktualisasi, sikap peserta, dan evaluasi peningkatan bidang tugas.
 
Pada penutupan ini, perwakilan peserta memberikan persembahan dalam bentuk pembacaan puisi dan lagu serta menyampaikan kesan dan pesan mereka selama melaksanakan Latsar yang diselenggarakan oleh Badiklat Hukum dan HAM bekerja sama dengan Badiklat Keagamaan Semarang.
 
#Kemenkumham #KolaborasiBerkinerja #TransformasiMeraihKinerjaPasti #LatsarCPNSmenujuSDMPASTIunggul #JatengGayeng #BKN #ASNKiniBeda
(Humas)
 
IMG 20191025 WA0006IMG 20191025 WA0006IMG 20191025 WA0006

Cetak   E-mail