Kans All Jawa Tengah Finals Terbuka Lebar

 IMG 20191102 WA0046
 
 
SURAKARTA - Peluang terjadinya All Jawa Tengah Finals pada Turnamen Tenis Silahturahmi "Pasti Sehat" Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Tahun 2019 terbuka lebar. 
 
Hal ini dipastikan setelah hasil undian babak 8 besar, menempatkan kedua Tim Jateng di bagan yang berbeda
 
Bila berjalan mulus dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya, Tim Jateng A dan Tim Jateng B akan bersua di laga pamungkas. Kesempatan ini juga membuka lebar peluang Tim Kanwil Jateng untuk mempertahankan gelar juara.
 
Tapi sebelum sampai ke sana, Tim Jateng A  akan mendapatkan ujian yang berat dari Tim Kalsel. Tim Kalsel yang melaju ke babak perempatfinal dengan status juara Grup C jelas bukan lawan yang mudah.
 
Sementara Tim Jateng B, mendapatkan lawan yang relatif mudah. Tentu itu hanya di atas kertas. Tim Jatim B  yang menjadi lawannya "hanya" Runner-up terbaik. Sekali lagi, itu hanya di atas kertas, karena di lapangan, semuanya akan sangat berbeda.
 
Sesama Juara Grup lainnya juga harus saling baku hantam. Tim Sulsel pemuncak Grup D akan ditantang penguasa Grup B, Tim Kaltim. Partai terakhir di fase knock out ini, akan mempertemukan Tim DKI A dengan Tim Jatim A.
 
Laga perempatfinal hingga laga penentuan juara akan berlangsung esok hari, Minggu, 03 November 2019.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng✊)
 
IMG 20191102 WA0047IMG 20191102 WA0047

Cetak   E-mail