Tim Tenis Jatim A Kandaskan Tim Kalsel di Final

 IMG 20191103 WA0057
 
 
SURAKARTA - Pertandingan babak final Turnamen Tenis Silaturahmi "Pasti Sehat" PTP Tahun 2019 menjadi anti klimaks bagi Tim Tenis Kalimanten Selatan (Kalsel). 
 
Tampil begitu dominan sejak babak penyisihan hingga babak semifinal, termasuk mengalahkan Tim Tenis Jawa Tengah A yang nota bene merupakan Juara Bertahan pada even 2 tahunan ini, Tim Kalsel harus takluk dengan mudah dari Tim Jatim A. Pertandingan final berjalan berat sebelah. Perolehan kemenangan pada setiap partai yang dimainkan menggambarkan hal tersebut.
 
Pada partai pertama, ganda Jatim A yang dipercaya turun bertanding, unggul dengan skor 6-2 atas pasangan Kalsel. Sementara pada partai kedua, pasangan kedua Jatim A menang telak dengan skor 6-1 atas ganda Kalsel. Skor akhir, Tim Jatim A unggul 2-0 atas Tim Kalsel sekaligus merebut gelar juara dari genggaman Tim Jateng A yang merupakan Juara Bertahan.
 
Dengan hasil tersebut, Tim Jatim A berdiri sebagai kampiun dan berhak atas Piala Bergilir serta Piala Tetap. Sedangkan Tim Kalsel harus puas berada pada posisi kedua. Sementara Tim Jatim B  harus berbagi tempat dengan Tim Sulsel sebagai Juara Ketiga.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng✊)
 
PicsArt 11 03 03.47.18PicsArt 11 03 03.47.18PicsArt 11 03 03.47.18

Cetak   E-mail