Turnamen Tenis Silaturahmi "Pasti Sehat" PTP Hari Ini Resmi Berakhir

nasg
 
SURAKARTA - Terlepas dari hasil minor yang diperoleh Timnya pada Turnamen Tenis Silahturahmi "Pasti Sehat" Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pantas berbangga karena tetap menyandang status juara. 
 
Pengakuan itu datang dari Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Politik dan Keamanan, Y. Ambeg Paramarta sebelum menutup secara resmi event dua tahunan ini, Minggu (03/11).
 
"Ucapan selamat saya sampaikan kepada juara kita semua, yaitu panitia penyelenggara. Panitia penyelenggara adalah juara turnamen ini sesungguhnya. Karena tanpa panitia penyelenggara, maka tidak akan muncul juara-juara yang pada hari ini masuk ke final," ujarnya kala memberikan sambutan.
 
"Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang membuat kejuaraan kali ini sukses luar biasa," pujinya menambahkan.
 
Sebelumnya Kakanwil Jateng, Tarsono menyampaikan pesan mendalam kepada para peserta yang akan meninggalkan Kota Surakarta untuk kembali ke daerah mereka masing-masing.
 
"Kepada bapak ibu sekalian, seluruh kontingen, hal-hal yang baik dari Jawa Tengah silahkan dibawa, dan disampaikan kepada sanak saudara dan handai taulan", pesannya mewakili tuan rumah.
 
"Saya selaku tuan rumah juga menyampaikan, selamat kembali ke tempat bapak ibu sekalian. Untuk selanjutnya bisa melaksanakan tugas kembali di satuan kerjanya masing-masing. Semoga diberikan keselamatan dan kemudahan selama dalam perjalanan," pungkasnya.
 
Prosesi upacara penutupan turnamen yang berlangsung selama 3 hari ini diakhiri dengan pemberian tropi bagi para juara.
 
Nampak setia hadir dan menyaksikan seluruh rangkaian turnamen hingga akhir, Kakanwil Sumatera Utara, Sutrisman, Kakanwil DKI Jakarta, Bambang Sumardiono, Kakanwil Jawa Timur, Susy Susilawati dan Kakanwil DI Yogyakarta, Krismono
 
Selain itu, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari beberapa daerah loyal mendukung tim kesayangannya hingga akhir.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng✊)
nasg2nasg2

Cetak   E-mail