Terbaik Dalam Kinerja Kekayaan Intelektual, Kanwil Jawa Tengah Peroleh Penghargaan dari Menkumham

kip

JAKARTA - Prestasi kembali ditorehkan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Setelah beberapa waktu lalu menerima penghargaan Terbaik I Kantor Wilayah dalam Pengelolaan dan Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2018 Kategori Jumlah Satker lebih dari 37, kali ini prestasi serupa diperoleh di bidang Kekayaan Intelektual.

Adalah penghargaan sebagai Kantor Wilayah dengan tingkat kinerja Kekayaan Intelektual Terbaik. Pengakuan tersebut diperoleh bersamaan dengan digelarnya kegiatan pembukaan Rapat Kerja Teknis Pelayanan Kekayaan Intelektual bagi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM dengan tema "Kekayaan Intelektual Komunal Sebagai Pendorong Ekonomi Bangsa" tanggal 4 - 7 November 2019, di Hotel JW Marriot, Jakarta, malam ini (04/11).

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Plt. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Novita Ilmaris mewakili Kepala Kantor Wilayah dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yassona H. Laoly.

kip1

Penghargaan tersebut tentu tidak lepas dari dukungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan satu sosok yang dalam rentang waktu tiga tahun terakhir memimpin jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kanwil Jawa Tengah, Alm. RR. Sri Widyaningsih. Setidaknya hal tersebut yang dikatakan pembawa acara saat mengumumkan penganugerahan Kanwil Jawa Tengah sebagai Kanwil dengan Tingkat Kinerja Kekayaan Intelektual Terbaik.

Selain Kanwil Jawa Tengah, pada kesempatan yang sama juga diberikan penghargaan kepada 14 Kantor Wilayah. Antara lain Kanwil Sumatera Utara yang meraih penghargaan Kanwil dengan Tingkat Kepedulian Indikasi Geografis Tertinggi, serta Kanwil Jawa Timur sebagai Kanwil dengan tingkat kepedulian Diseminasi Kekayaan Intelektual.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)


Cetak   E-mail