Sebanyak 226 Pegawai Resmi Mendapat Amanat Baru

1

 

SEMARANG - 226 pegawai mendapatkan amanat baru sebagai Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

48 orang diantaranya dipercaya untuk memimpin Satuan Kerja (Satker) sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Hal itu dipastikan setelah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono melantik dan mengambil sumpah pejabat baru tersebut di Aula Kantor Wilayah, Selasa (07/01).

Pada kesempatan itu, Kakanwil juga melantik masing-masing 1 orang anggota Majelis kehormatan Notaris Wilayah, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Notaris Pengganti.

Memberikan sambutan, Tarsono meminta semua Pejabat baru untuk segera melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Saya minta, untuk semua pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja penuh semangat dan dedikasi yang tinggi," ujarnya.

"Untuk segera melaksanakan tugas di tempat yang baru. Kepada Kepala UPT yang baru, segerakan melaksanakan serah terima jabatan. Usahakan sebelum tanggal 20 Januari," perintahnya kemudian.

Mantan Kadiv Administrasi Kanwil Jateng ini juga mengintruksikan untuk segera melakukan konsolidasi, baik dengan pihak internal maupun eksternal.

Lebih dalam, Kakanwil berharap semua pejabat mampu menjadi role model demi kemajuan organisasi.

"Di ekosistem organisasi, saudara harus menjadi mentor dan coach bagi bawahan dan lingkungan," tegas Tarsono.

"Bangun teamwork yang kokoh. Berkoordinasi, berkolaborasi dan bersinergilah dengan semua pihak. Karena tidak ada cita-cita yang diraih sendiri," lanjutnya sebelum menutup sambutan.

Selain para Pimpinan Tinggi Pratama, pelantikan juga disaksikan oleh Kepala UPT, Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng dan keluarga pejabat baru.

 

4

4

4

 


Cetak   E-mail