UPT Se-Eks Karesidenan Banyumas Deklarasikan Janji Kinerja

 IMG 20200130 WA0028

 

PURWOKERTO – Pondasi dasar dalam melaksanakan tugas dan fungsi di lingkungan Satuan Kerja se-Eks Karesidenan Banyumas resmi dideklarasikan serentak hari ini, Kamis (30/01). Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 bersamaan dengan penandatanganan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM .

 

Kepala Divisi Keimigrasian, Esty Winahyu, didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah menyaksikan langsung jalannya prosesi deklarasi yang dihadiri oleh stakeholder terkait diantaranya Ombudsman Jawa Tengah, Kapolres Banyumas, dan Kejaksaan Negeri Banyumas ini.

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Pencanangan Zona Integritas oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se-Eks Karesidenan Banyumas.

 

Dalam sambutannya, Esty, sapaan akrabnya menyampaikan bahwasanya Janji Kinerja ini menjadi pondasi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI).

 

“Seperti tata nilai yang selalu kita gaungkan yaitu PASTI. Janji Kinerja ini sebagai dasar kuat untuk pelaksanaan tusi kita semua,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, dirinya mengatakan Target Kinerja yang telah ditetapkan merupakan buah pikir dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang harus dilaksanakan dan disukseskan dengan sebaik-baiknya sampai dengan tingkat Unit Pelaksana Teknis (UPT).

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

 

IMG 20200130 WA0024IMG 20200130 WA0024IMG 20200130 WA0024


Cetak   E-mail