Dengan Protokol Ketat, 5 Orang Notaris Dilantik Hari Ini

 IMG 20200429 WA0033

 

SEMARANG - Suasana berbeda nampak dalam pelantikan 5 (lima) orang notaris di aula Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Rabu (29/04). Penerapan protokol kegiatan di masa pandemi dilakukan dengan ketat. Singkat namun tidak mengurangi kekhidmatan jalannya acara pelantikan. 

 

Tanpa adanya sambutan, Kakanwil Jawa Tengah, Tarsono, melantik dan mengambil sumpah lima orang notaris. Mereka adalah Dewa Adhi Kusuma (Notaris Kabupaten Boyolali), Nurrahmah Soraya Lubis (Notaris Kabupaten Sukobarjo) dan Winda Ayu Swastika (Notaris Kabupaten Klaten).

 

Sementara 2 orang lainnya yakni Latifah Dyah Sayekti (Notaris Kabupaten Pati) dan Aryani Luthfia Hardini (Notaris Kabupaten Kendal).

 IMG 20200429 WA0028

 

 

Jika lazimnya mereka yang dilantik membawa serta kelurganya untuk turut menyaksikan jalannya prosesi acara, kali ini keluarga maupun pengantar tidak diperkenankan masuk ke dalam ruang acara. Ruang acara hanya diiisi 10 orang yang berkepentingan dengan pengaturan jarak antar individu (physical distancing) serta wajib menggunakan masker sebagaimana himbauan pemerintah. Bahkan hand sanitizer pun tersedia di meja tempat penandatanganan berita acara.

 

Jalannya acara pelantikan lima orang notaris berlangsung dengan lancar. Selesai acara, seluruh notaris yang baru saja dilantik tidak melewatkan momentum foto bersama meski dilakukan dengan physical distancing.

 

IMG 20200429 WA0029


Cetak   E-mail