Melalui Siaran Televisi, Kakanwil Publikasikan Keberhasilan Dorong 6 Satkernya Raih Predikat WBK

 20200501 105421

 

SEMARANG - Melalui siaran TVRI, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, menyampaikan kepada khalayak tentang Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi  Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2020 ini Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dalam proses mengikuti kontestasi pembangunan zona integritas yang penganugerahannya biasanya akan dilakukan pada bulan Desember oleh Kemenpan RB.

 

Dalam siaran TV yang dipandu oleh Pembawa Acara, Tarsono juga menyampaikan keberhasilan Kanwil Jawa Tengah menjadikan satuan kerja dilingkungannya memperoleh predikat WBK.

 

"Jadi ada 6 UPT di Jawa Tengah yang pada tahun 2019 lalu telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), ini juga sebagai wujud upaya Kanwil Jawa Tengah dalam kapasitasnya sebagai Pembina mendorong Satuan Kerjanya membangun zona integritas, " paparnya.

 

20200501 105438

 

 

"Keenam UPT tersebut yaitu Lapas Sragen, Kanim Cilacap, Kanim Pemalang, Rutan Wonogiri, Lapas Besi  Nusakambangan dan Lapas Brebes, " imbuhnya.

 

Dirinya berharap selain Kanwil Jawa Tengah sendiri, akan makin banyak lagi satker di lingkungannya yang memperoleh predikat WBK.

 

"Tidak hanya WBK, namun keenam UPT yang di tahun lalu sukses meraih WBK diharapkan dapat mengkonversi raihannya di tahun 2020 ini dengan predikat WBBM," pungkasnya.


Cetak   E-mail