Monitoring Pengawasan Notaris Kabupaten Klaten

mm

 

KLATEN - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Bambang Setyabudi menghimbau agar MPDN Kabupaten Klaten untuk dapat melakukan pengawasan dengan baik, cepat dan profesional terhadap Notaris di Kabupaten Klaten. Hal ini terungkap ketika berlangsungnya pertemuan antara Kadiv Yankum dan HAM dengan MPDN Kabupaten Klaten di Balai Pemasyarakatan Klaten, pada Jumat (15/5).

 

Disambut hangat oleh Kepala Bapas Klaten, Eko Bekti Susanto giat ini juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan  dua orang anggota MPD Kabupaten Klaten. 

 mm2

Bambang sapaan akrabnya, menegaskan bahwa dalam melaksanakan jabatannya, Notaris perlu pembinaan dan pengawasan oleh Majelis Pengawas Notaris dan Majelis Kehormatan Notaris.

 

"Kegiatan ini ditujukan untuk membahas tentang monitoring  keberadaan Notaris di Kabupaten Klaten serta sharing permasalahan yang dihadapi oleh MPDN Kabupaten Klaten." Ujar Bambang.

 

"Dan saya berharap agar dengan  kegiatan ini dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi pengawasan notaris." Lanjut nya.

 

Pertemuan ini berlangsung selama 1 (satu) jam dan berjalan dengan aman karena tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19 yang ketat.


Cetak   E-mail