Kanwil Jateng Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama Menkumham

 PicsArt 05 26 05.10.43

 

SEMARANG - Berlangsung secara virtual tak mengurangi esensi halal bi halal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Saling sapa dan saling memaafkan antar Insan Pengayoman dari penjuru nusantara menjadi momen yang menggembirakan pada pelaksanaan silaturahmi virtual hari ini, Selasa (26/05).

 

Terkoneksi melalui aplikasi zoom, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi, beserta para Kepala Divisi turut meramaikan tradisi silaturahmi yang sudah berlangsung turun temurun ini.

 

Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Laoly, memberi ucapan selamat Idul Fitri diikuti permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran Kemenkumham di Indonesia.

 

IMG 20200526 WA0024

 

 

 

Pria kelahiran Tapanuli Tengah ini juga mengingatkan usai berakhirnya Work From Home nanti, seluruh pegawai Kemenkumham diwajibkan untuk bekerja sesuai sediakala dengan mengikuti protokol covid di tempat masing-masing (terkecuali daerah dalam pelaksanaan PSBB).

 

"Tetap jaga integritas, berinovasi, terus melakukan yang terbaik bagi bangsa. Selamat bekerja!" ujarnya memberikan semangat.

 

"Mari jadikan hari raya Idul Fitri ini sebagai momen introspeksi diri dengan Tuhan Yang Maha Kuasa," tambahnya.

 

Kegiatan berlanjut dengan Menkumham menyapa Unit Eselon I dan beberapa Kantor Wilayah yang melaporkan kondisi terkini di masing-masing daerah dimana keadaan terpantau kondusif dan terkendali.

 

IMG 20200526 WA0028


Cetak   E-mail