Wujudkan Rutan Boyolali Baru, Upaya Perkuat Sinergitas dan Tingkatkan Pelayanan

 PicsArt 06 25 08.36.51

 

BOYOLALI - Menutup agenda kerja di Kota Susu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi menengok Rumah Tahanan Negara Kelas II B Boyolali yang baru, (24/06).

 

Kakanwil yang didampingi Kepala Rutan Boyolali, Imam Agus Taufik dan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga, ingin memastikan sejauh mana kesiapan Rutan Boyolali untuk beroperasi di gedung anyar.

 

Gedung yang telah berdiri sejak tahun lalu itu sebenarnya telah siap untuk digunakan, hanya ada beberapa hal yang menjadi standar minimum belum terpenuhi.

 

IMG 20200625 WA0060

 

 

Untuk itu, Priyadi meminta Rutan Boyolali segera melakukan koordinasi guna memenuhi standar tersebut.

 

Lainnya, Kakanwil menginstruksikan agar pembuatan ornames menyesuaikan Grand Design Pembangunan Rutan yang telah direncanakan.

 

Untuk diketahui, Pembangunan Rutan Boyolali Baru yang terletak di Kelurahan Mojosongo, merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Boyolali. Dan telah dimulai dari awal pembahasan sejak tahun 2017. Hal ini semakin menunjukan bahwa Rutan Boyolali serius dalam membangun sinergitas dengan pihak eksternal sekaligus upaya mewujudkan pelayanan prima.

 

IMG 20200625 WA0061


Cetak   E-mail