Sampaikan Arahan Menteri, Pimti Jateng Turun Gunung

PicsArt 07 03 10.28.49 

MAGELANG - Jadi yang terbaik pada Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 Semester I, tak membuat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berpuas diri.

 

Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jateng kembali menggenjot kinerjanya. Salah satunya dengan "turun gunung" ke beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT).

 

Kamis (02/07), Kepala Kantor Wilayah, Priyadi bersama Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman dan Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Ambarawa.

 

Hari ini, Jum'at (03/07), mereka menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Magelang dan Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo yang berada di Kabupaten Magelang.

 

Selain melakukan monitoring, ke-empatnya juga memberikan pengarahan dan penguatan di masing-masing Satuan Kerja tersebut.

 

Lebih dari itu, "Blusukan" para Pimti tersebut, membawa pesan yang kuat mengenai pentingnya sinergitas dan kolaborasi.

 

Jajaran Kanwil Jateng ingin menunjukkan bahwa mereka tetap produktif di masa pandemi Covid-19 dan telah beradaptasi dengan tatanan kehidupan baru "New Normal".

 

Pimti juga ingin menyampaikan secara langsung, apa yang menjadi arahan Menteri Hukum dan HAM RI, Sekretaris Jenderal, Inspektur Jenderal dan Pimpinan Tinggi Kementerian lainnya, yang disampaikan pada Rapat Koordinasi tersebut.

 

Selain itu, mentransfer apa yang menjadi rekomendasi para evaluator, agar dapat dilaksanakan dengan segera.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng✊)

IMG 20200703 WA0022IMG 20200703 WA0022


Cetak   E-mail