Di Masjid At Taqwa Lapas Magelang, Kakanwil Ajak Jamaah Selalu Bersyukur

 taq

MAGELANG - Rampung melaksanakan sholat Jum'at di Masjid At-Taqwa Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Magelang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi menyapa para warga binaan yang saat itu ikut berjamaah.

 

Kakanwil mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Lapas Magelang dan warga binaannya yang telah membuat Lapas Magelang menjadi bersih.

 

"Saya atas nama Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kalapas beserta jajaran dan warga binaannya. Lapasnya bersih lingkungannya bersih, kondusif. Terimakasih atas hal itu," ujarnya memuji.

 

"Saya berharap ini semua dijaga dengan baik. Rawatlah Lapas ini dengan baik. Jaga ketertiban dan keamanan," tambahnya lagi.

 taq1

Priyadi juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi. Salah satunya dengan memakmurkan Masjid tersebut.

 

"Kalau memungkinkan, perbanyak warga binaan yang beribadah di masjid ini," pesannya kepada pegawai Lapas Magelang.

 

Tidak lupa Kakanwil mengajak semua yang ada di masjid itu untuk terus merawat kebahagiaan dengan cara selalu bersyukur.

 

"Manakala kita semua bersyukur dengan situasi dan keadaan apapun, niscaya kita bisa menikmati apa yang telah diberikan kepada kita saat ini", katanya 

 

Terakhir, Kakanwil menghimbau untuk selalu berpikir positif dan menumbuhkan aura positif, baik dalam beribadah, bekerja maupun dalam keseharian.


Cetak   E-mail