Ajak Keluar Dari Zona Nyaman, Kakanwil : Mungkin Kalau Sudah Nabrak Tembok Baru Kita Sadar

 PicsArt 07 06 11.33.35

 

SEMARANG- Menyampaikan pesan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Priyadi, menekankan krusialnya perubahan mindset dan culture set dalam di lingkungan birokrasi.

 

Hal itu diutarakannya pada kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I tahun 2020 yang digelar di aula Kantor Wilayah, Senin (06/07).

 

Dia menilai, meski revolusi mental telah digulirkan sejak lama dan selalu diulang-ulang, kenyataan masih banyak jajarannya yang enggan beranjak dari zona nyaman.

 

"Harus diakui, banyak dari kita yang susah keluar dari zona nyaman. Mungkin kalau sudah nabrak tembok baru kita sadar," sentilnya pada peserta yang hadir.

 

IMG 20200706 WA0037

 

 

Untuk itu, Priyadi mengajak semuanya untuk bereaksi lebih cepat terhadap instruksi Menteri.

 

"Kita harus merespon cepat, supaya kita tidak ketinggalan lagi. Rubah mindset kita, rubah culture set kita dan rubah pola kerja kita," ujarnya menegaskan.

 

Mari kita merubah cara berpikir kita. Bagaimana kita berpikir untuk melayani, dan berpikir secara positif, agar kita menginspirasi semua orang," tambahnya kepada Kepala UPT yang hadir.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi itu, terkoneksi ke seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng secara virtual via aplikasi zoom.

 

IMG 20200706 WA0043


Cetak   E-mail