Kakanwil : Tidak Perlu Mewah, Lakukan Perubahan Untuk Tingkatkan Pelayanan

 PicsArt 07 08 06.08.48

 

PEKALONGAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi mengapresiasi langkah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekalongan yang menghadirkan "Pelayanan Terintegrasi" bagi masyarakat. Pusat layanan itu sendiri diresmikan oleh Kakanwil hari ini, Selasa (07/07).

 

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, terutama kepada pimpinan, Kalapas Pekalongan beserta jajaran yang dengan gerak cepat, respon cepat meskipun sangat sederhana tetapi inilah yang bisa rekan-rekan sekalian lakukan," pujinya menilai.

 

"Bahwa kita harus senantiasa benar berubah, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di sekitar kita," tambahnya.

 

Menurutnya, langkah yang diambil Lapas Pekalongan pantas diacungi jempol. Ditengah keterbatasan dan kondisi Lapas Pekalongan yang rutin dilanda bencana banjir rob, komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terus dilakukan.

 

IMG 20200707 WA0029

 

 

"Apa yang kita lihat di depan adalah bagian dari seluruh proses layanan yang secara terintegrasi dilaksanakan di Lapas ini. Tidak mewah memang, tetapi inilah bagian dari upaya kita untuk memastikan bahwa peningkatan pelayanan menjadi satu-satunya cara untuk menarik kepercayaan publik," ulangnya mempertegas.

 

"Segera lakukan langkah-langkah perbaikan yang berkaitan dengan kekurangan dalam memberikan layanan," sambungnya memberikan instruksi.

 

Pada kesempatan ini, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi.

 

Selain itu, peresmian tersebut juga disaksikan oleh para Kepala dan Pejabat UPT se Eks Karesidenan Pekalongan.

 

#?Humas Jateng PASTI Gayeng, PASTI Produktif

 

IMG 20200707 WA0033


Cetak   E-mail