Dikunjungi Kepala BPHN, Ruang Layanan dan Inovasi Kanwil Jateng Panen Pujian

 PicsArt 08 05 01.57.57

 

 

SEMARANG- Ruang Layanan Bersama Satu Pintu (LBSP), ruang lobi dan inovasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali mendapatkan apresiasi. Kali ini, pengakuan datang dari Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM RI, Benny Riyanto.

 

Prof Ben, sapaan akrabnya menyempatkan diri untuk meninjau ruang   Kanwil Jateng, didampingi Kepala Kantor Wilayah, Priyadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi dan Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris.

 

Sepanjang peninjauan, pujian terus mengalir dari pemegang gelar Profesor tersebut.

 

"Wah ini bagus sekali," pujinya mengomentari layanan terpadu dan fasilitas penunjangnya.

 

"Wah, canggih ini...Wah sip sip," sanjungnya menilai aplikasi Sistem Pelayanan Terpadu (SiLANDU) yang dipresentasikan Kadiv Administrasi.

 

IMG 20200805 WA0053

 

 

"Ini hebat sekali, benar-benar hebat. Bisa jadi percontohan. Ini hebatnya Kanwil Jateng, seharusnya ini punyanya Kementerian," ulasnya tak berhenti memuji aplikasi SiLANDU.

 

Tak cukup memuji fasilitas layanan dan inovasi, penghargaan juga diberikan Kepala BPHN untuk Kakanwil.

 

"Pokoknya kalau ada mas Pri, pasti banter mlayune (pokoknya kalau ada mas Priyadi, pasti kencang larinya)," pujinya.

 

Sebagai informasi, kehadiran Prof Benny ke Kanwil Kemenkumham Jateng dalam rangka menjadi narasumber pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Kelompok Kerja Analisis dan Evaluasi Hukum terkait Perlindungan Dari Praktik Monopoli dan Persaingan Tidak Sehat, Pembiayaan Infrastruktur dan Kepariwisataan yang digelar di aula Kantor Wilayah.

 

IMG 20200805 WA0059


Cetak   E-mail