Pastikan Tak Ada Joki, Sanksi Tegas Jika Ada Yang Melanggar

 sign

Seleksi Catar Poltekip/Poltekim Wilayah Jateng

 

SEMARANG - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Imigrasi (POLTEKIM) Wilayah Jawa Tengah  berlangsung transparan dan tanpa pungli. Hal itu terus digaungkan sampai hari terakhir pelaksanaan SKD, pada Hari ini (05/08).

 

Panitia Kemenkumham Jateng pun semakin semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk peserta SKD CATAR. Hal itu ditunjukkan dengan lancarnya pelaksanaan SKD dari sesi pertama hingga terakhir di Gedung G Universitas Negeri Semarang (UNNES).

 

Kepala Bagian Program dan Humas, yang juga koordinator SKD Catar POLTEKIP dan POLTEKIM, Budhiarso Widhyarsono memberikan pengarahan kepada peserta seleksi. Hal yang paling ditekankan adalah bahwa kita harus menjadi yang terbaik dari yang paling baik.

 sign2

Budhiarso juga selalu menghimbau bahwa pelaksanaan Seleksi diselenggarakan tanpa dipungut biaya (gratis) dan transparan. 

 

Tidak hanya itu, Kabag Progmas Kemenkumham Jateng itu juga menegaskan bahwa Kanwil tidak akan memberikan toleransi terhadap "Joki".

 

"Kami akan menindak tegas tindak perjokian dan akan kami proses secara pidana." Ujar Budhiarso.


Cetak   E-mail